exclusivemails.net

Sabtu, 08 Agustus 2009

Tugas II Ekstra Pemrograman

Tugas II Ekstra Pemrograman
Bagi adik-adik siswa SMA Negeri 8 Denpasar yang mengikuti ekstra kurikuler
pemrograman silakan kirim jawaban Tugas II disini...

Pertanyaan
Apa yang anda ketahui tentang bahasa pemrograman pascal?????

ingat!!!! komentar harus dilengkapi nama, kelas dan no absen....

best regard
openk

10 komentar:

  1. bahasa pemrograman pascal adalah bahasa pemrograman yang pertama kali dibuat oleh Prof.Niklaus Wirth, seorang anggota International Federation of Information Processing (IFIP) pada tahun 1971. dengan mengambil nama dari matematikawan perancis, Blaise Pascal, yang pertama kali menciptakan mesin penghitung. Prof.Niklause Wirth ini menciptakan bahasa pascal sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer kepada masiswanya, selain itu juga untuk melengkapi kekurangan-kekurangan bahasa pemrograman yang ada pada saat itu. Bahasa Pascal juga merupakan bahasa yang digunakan sebagai standar bahasa pemrograman bagi Tim nasional Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI) dan digunakan juga dalam International Olympiad in Informatics (IOI).

    Nama : Made Ayu Aristyana Dewi
    No : 07
    Kls : X6

    BalasHapus
  2. Pascal adalah bahasa pemrograman yang pertama kali di buat oleh Profesor Niklaus Wirth, seorang anggota International Federation of Information Processing (IFIP) pada tahun 1971. Dengan mengambil nama dari matematikawan Perancis, Blaise Pascal, yang pertama kali menciptakan mesin penghitung, Profesor Niklaus Wirth membuat bahasa Pascal ini sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer kepada mahasiswanya. Selain itu, Profesor Niklaus Wirth membuat Pascal juga untuk melengkapi kekurangan-kekurangan bahasa pemrograman yang ada pada saat itu.
    Bahasa PASCAL juga merupakan bahasa yang digunakan sebagai standar bahasa pemrograman bagi tim nasional Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI). Selain itu, Bahasa PASCAL masih digunakan dalam IOI (International Olympiad in Informatics).

    Nama : I Gede Arya Putra Perdana
    No : 06
    Kls : X5

    BalasHapus
  3. Bahasa pascal adalah bahasa yang sangat populer di dunia. Bahasa pascal diciptakan oleh Profesor Niklaus Wirth,nama paskal diambil dari mengenang seorang matemtikawan bernama Blais Pascal. Bahasa pascal lahir sebagai hasil pengembangan dari bahasa ALGOL-60. versi pertama muncul pada tahun 1970 dan dipublikasikan pada tahun 1971. pada tahun 1974 buku berjudul Paskal User Manual and Report dipublikasikan. Buku ini ditulis oleh Niklaus Wirth dan Kathleen Jensen.
    Nama : I Made Prasta Gunada
    No : 35
    Kls :X6

    BalasHapus
  4. Bahasa Pascal adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi dengan teknik pemrograman terstruktur.Bahasa Pascal dirancang oleh Prof. Niklaus Wirth dari Technical University di Zurich, Switzerland. Nama Pascal diambil sebagai penghargaan terhadap Blaise Pascal.

    Nama : I Wyn Adi Jayakusuma
    No : 01
    Kls : X1

    BalasHapus
  5. Bahasa Pascal ini sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer. Bahasa Pascal juga untuk melengkapi kekurangan-kekurangan bahasa pemrograman yang ada pada saat itu.


    nama : umi hani
    kelas : x.2
    no absen : 44

    BalasHapus
  6. Bahasa pascal adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi yang dikembangkan oleh Niklaus Wirth di Zurich pada akhir 1960-an hingga awal 1970-an. Pascal merupakan bahasa pemrograman yang terstruktur, sehingga sering digunakan sebagai sarana awal untuk mempelajari teknik pemrograman komputer. Nama "Pascal" sendiri oleh Niklaus Wirth diambil dari orang yang pertama kali menciptakan mesin hitung, yang bernama Blaise Pascal.

    Nama : Ade Karunia Wiadnyani
    Nomor : 1
    Kelas : X2

    BalasHapus
  7. putu yoga artanaya13 Agustus 2009 pukul 21.34

    Pascal adalah bahasa pemrograman yang pertama kali di buat oleh Profesor Niklaus Wirth, seorang anggota International Federation of Information Processing (IFIP) pada tahun 1971. Dengan mengambil nama dari matematikawan Perancis, Blaise Pascal, yang pertama kali menciptakan mesin penghitung, Profesor Niklaus Wirth membuat bahasa Pascal ini sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer kepada mahasiswanya. Selain itu, Profesor Niklaus Wirth membuat Pascal juga untuk melengkapi kekurangan-kekurangan bahasa pemrograman yang ada pada saat itu.
    Daftar isi


    nama : putu yoga artanaya
    kelas : x.1
    no : 48

    BalasHapus
  8. pascal adalah bahasa tingkat tinggi yang orientasinya pada segala tujuan
    yogi aditya
    49
    x1

    BalasHapus
  9. bahasa pemrograman pascal adalah bahasa pemrograman yang pertama kali dibuat oleh Prof.Niklaus Wirth, seorang anggota International Federation of Information Processing (IFIP) pada tahun 1971. Prof.Niklause Wirth ini menciptakan bahasa pascal sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer kepada mahasiswanya, selain itu juga untuk melengkapi kekurangan-kekurangan bahasa pemrograman yang ada pada saat itu. Bahasa Pascal juga merupakan bahasa yang digunakan sebagai standar bahasa pemrograman bagi Tim nasional Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI) dan digunakan juga dalam International Olympiad in Informatics (IOI).

    krisna wijaya
    28
    X.8

    BalasHapus
  10. Putu Teguh Kresna Baskara17 September 2009 pukul 21.19

    bahasa pemrograman pascal adalah bahasa pemrograman yang pertama kali dibuat oleh Prof.Niklaus Wirth,seorang anggota internasional Federation of Information Processing(IFIP). bahasa pascal sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer.

    Nama : Putu Teguh Kresna Baskara
    No : 46
    Kls : X.1

    BalasHapus